Page Header

  • Fokus & Cakupan
  • Etika Publikasi
  • Petunjuk Kepenulisan
  • Dewan Editor
  • Mitra Bestari
  • Halaman Index
  • Halaman Download
  • Biaya Publikasi
  • Kontak Jurnal
  • Proses Review Naskah
  • Hak Cipta & Lisensi
  • Kebijakan Akses Terbuka
  • Kebijakan Pengarsipan
  • Kebijakan Plagiarisme
Untuk Penulis



IMPORTANT TOOLS

 

Supervised By

Flag Counter

View MyStat

View Jurnal DinamikA Stat

Jurnal DinamikA Histats Counter

 

 

 

 

stats online users

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Keywords Agraris, Industrialisasi, Masyarakat Bisri Mustofa Bonus Demografi Gegar Budaya Kos, Mahasiswa, Unnes, On_Kost Mahasiswa Asing Marriage Postponement, Millennial Generation, Weber's Social Action Theory, Modernity, Al Quran Perspective Multikulturalisme Pancasila, National Development, Indonesia, Challenges and Recommendations Partai Pemerintahan Pendidikan Politik Sekolah Solo Solo Destination Strategi Adaptasi Tafsir revolusi digital smart city social science
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 6, No 1 (2025)

Vol 6, No 1 (2025)

Jurnal DinamikA

Table of Contents

Articles

Strategi Guru Dalam Internalisasi Nilai Karakter Religius Untuk Mewujudkan Generasi Emas di Masa Mendatang (Studi Kasus di SD Unggulan Edi Mancoro, Tuntang)
Muhamad Khoerul Umam, M. Rafirsa Agung Pratama, Walid Faisyawi
PDF
1-17
SUPERVISI AKADEMIK BERBASIS COACHING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA GURU SD NEGERI TRUKO 02 KECAMATAN BRINGIN
Windah Lestari
PDF
18-36
KOLABORASI SUPIR TRUK SAMPAH DENGAN ORMAS PEMUDA PANCASILA DI KOTA DEPOK (TINJAUAN KEWARGANEGARAAN DAN PARTISIPASI SOSIAL)
Ahmad Zakir Haidar
PDF
37-53
Resistensi Nelayan Terhadap Biaya Tambat Labuh Kapal Di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap: Analisis Teori Resistensi James C. Scott
Noni Kensiwi, Fiqi Restu Subekti
PDF
54-78
Peran Pembahas untuk Menstimulasi Diskusi di Kelas: Hubungan dengan Motivation to Lead dan Empati
Femita Nur Ananda Victoria, Nurhasan Hamidi
PDF
79-100


ISSN: 2723-1410